Duhai Kekasih Pujaan Yang Selalu Di Hati Chord

Am C Ingin aku. Judika Bukan Rayuan Gombal Chord G Am C Duhai kekasih pujaan yang slalu di hati G Aku menunggumu Am C Engkau gadis yang slalu hadir dalam mimpiku G Di setiap tidurku G Am C G Dengarkanlah aku cinta Am C Ingin aku selalu menjaga dirimu C G Menemani di setiap waktu Chorus G D Dengarlah sayangku tiada yang lain saat ini C Engkaulah yang.


Chord Gampang Bukan Rayuan Gombal Judika By Arya Nara Tutorial Gitar Untuk Pemula Youtube

Duhai kekasih pujaan yang selalu di hati G Aku menunggumu.

Duhai kekasih pujaan yang selalu di hati chord. Am C C Engkau gadis yang selalu hadir dalam mimpiku G Di setiap tidurku G Am C G Dengarkanlah. Lagu berjudul Bukan Rayuan Gombal merupakan lagu yang dinyanyikan Judika. Am C C Engkau gadis yang selalu hadir dalam mimpiku G Di setiap tidurku G Am C G Dengarkanlah.

Dengerin dulu bro lagu nya baru nanti di pasin chords sama lagu nya. F C Aku menunggumu. Selalu menjaga dirimu G Menemani di setiap waktu Reff G Dengarlah sayangku D Tiada yang lain saat ini C Engkaulah yang ada di hati G Engkaulah yang.

F Engkaulah yang ada di hati. G Am C Duhai kekasih pujaan yang slalu di hati G Aku menunggumu Am C Engkau gadis yang slalu hadir dalam mimpiku G Di setiap tidurku G Am C G Dengarkanlah aku cinta Am C Ingin aku selalu menjaga dirimu C G Menemani di setiap waktu Chorus G D Dengarlah sayangku tiada yang lain saat ini C. Am C Duhai kekasih pujaan yang slalu di hati G Aku menunggumu GAm C Engkau gadis yang slalu hadir dalam mimpiku G Di setiap tidurku G Am C G Dengarkanlah aku cinta Am C Ingin aku selalu.

Engkau gadis yang slalu hadir dalam mimpiku. Engkaulah yang ada di hati G Engkaulah yang ada di hati D Duhai kekasihku hanyalah dirimu yang kumau C G Bm Tiada yang lain di hati selamanya hanya dirimu oohh Em D C Aku ingin menemani harimu G Em Dan mencoba mengisi rasa kesepian di hatimu oohh D C Sampai nanti hanya slalu namamu D Selalu namamu yang ada di dalam lubuk hatiku yeah. Dengarlah sayangku Tiada yang lain saat ini Engkaulah yang ada di hati.

Duhai kekasih pujaan yang selalu di hati Aku menunggumu Engkau gadis yang selalu hadir dalam mimpiku Di setiap tidurku Dengarkanlah aku cinta Ingin aku Selalu menjaga. Jika terdapat nada yang menurut kamu kurang. Kamis 12 Agustus 2021.

G am duhai kekasih pujaan yang slalu di hati c g aku menunggumu g am engkau gadis yang slalu hadir dalam mimpiku c g di setiap tidurku. Duhai kekasih pujaan yang selalu di hati Aku menunggumu Engkau gadis yang selalu hadir dalam mimpiku Di setiap tidurku. G Am C Duhai kekasih pujaan yang selalu di hati G Aku menunggumu.

Dengarkanlah aku cinta Ingin aku Selalu menjaga dirimu Menemani di setiap waktu. Chord Kunci Gitar Judika Bukan Rayuan Gombal. C Duhai kekasih pujaan Dm yang slalu di hati F C Aku menunggumu C Engkau gadis yang slalu Dm hadir dalam mimpiku F C Di setiap tidurku C Dm F C Dengarkanlah aku cinta Dm F Ingin aku selalu menjaga dirimu F C Menemani di setiap waktu Reff.

C Duhai kekasih pujaan Dm yang slalu di hati F C Aku menunggumu C Engkau gadis yang slalu Dm hadir dalam mimpiku F C Di setiap tidurku C Dm F C Dengarkanlah aku cinta Dm F Ingin aku selalu menjaga dirimu F C Menemani di setiap waktu Chorus. Duhai kekasih pujaan yang selalu di hati aku menunggumu engkau gadis yang selalu hadir dalam mimpiku di setiap tidurku dengarkanlah aku cinta ingin aku selalu menjaga dirimu menemani di setiap waktu reff. Duhai kekasihku hanyalah dirimu yang kumau Tiada yang lain di hati.

G AmEngkau gadis yang selalu hadir dalam mimpiku. G tiada yang lain saat ini. Am C Ingin aku selalu menjaga dirimu G Menemani di setiap waktu Reff G D Dengarlah sayangku tiada yang lain saat ini C Engkaulah yang ada di hati G Engkaulah yang ada di hati D Duhai kekasihku hanyalah dirimu yang kumau C G Tiada yang lain di hati selamanya hanya dirimu G Am C dengarkanlah puisi yg akan aku berikan G ungkapan hatiku Am C.

Bukan Rayuan Gombal Chord - Judika Intro. G Am C Duhai kekasih pujaan yang slalu di hati G Aku menunggumu Am C Engkau gadis yang slalu hadir dalam mimpiku G Di setiap tidurku G Am C G Dengarkanlah aku cinta Am C Ingin aku selalu menjaga dirimu C G Menemani di setiap waktu Chorus G D Dengarlah sayangku tiada yang lain saat ini C Engkaulah yang ada di hati G Engkaulah yang ada. Kunci Gitar Chord Judika - Bukan Rayuan Gombal.

Berikut Chord Lagu Bukan Rayuan Gombal - Judika. Selalu menjaga dirimu G Menemani di setiap waktu Reff G Dengarlah sayangku D Tiada yang lain saat ini C Engkaulah yang ada di hati G Engkaulah yang ada di hati. Chord Gitar Judika - Bukan Rayuan Gombal Intro.

Berikut ini lirik dan chord lagu Bukan Rayuan Gombal dari Judika. Duhai kekasih pujaan Dm yang slalu di hati F C Aku menunggumu C Engkau gadis yang slalu Dm hadir dalam mimpiku F C Di setiap tidurku C Dm F C Dengarkanlah aku cinta Dm F Ingin aku selalu menjaga dirimu F C Menemani di setiap waktu Chorus. Dm yang slalu di hati.

Duhai kekasih pujaan yang slalu di hati. C Dengarlah sayangku G tiada yang lain saat ini F. Kunci Gitar Judika - Bukan Rayuan Gombal.

C Dengarlah sayangku G tiada yang lain saat ini F Engkaulah yang ada di hati C Engkaulah yang ada di. G AmDuhai kekasih pujaan yang selalu di hati. Am C Ingin aku.

Chord Judika Bukan Rayuan Gombal. Menemani di setiap waktu. G Em Am Duhai kekasih pujaan yang selalu dihati C Aku menunggumu G Engkau gadis yang selalu Am C G Hadir dalam mimpiku disetiap tidurku.

Lirik dan Chord Lagu Sampai Kau Jadi Milikku - Judika. Dengarlah sayangku tiada yang lain saat ini engkaulah yang ada di hati duhai kekasihku hanyalah dirimu yang k-mau tiada yang lain di hati selamanya hanya dirimu dengarlah puisi yang.


Chord Kunci Gitar Bukan Rayuan Gombal Judika Tribun Jateng


Chord Gitar Lagu Judika Bukan Rayuan Gombal Lengkap Dengan Lirik Tribun Manado


Chord Gitar Bukan Rayuan Gombal Chord Lagu Blog


Kunci Gitar Dan Lirik Bukan Rayuan Gombal Judika Duhai Kekasih Pujaan Yang S Lalu Di Hati Tribun Papua


Bukan Rayuan Gombal Chord Chord Lagu Blog


Chord Duhai Kekasih Pujaan Hatiku Radjaquality Promotional Products Merchandise Lowest Prices 2021 New Fashion Products Off 50 Free Shipping Fast Shippment


Chord Gitar Dan Lirik Lagu Bukan Rayuan Gombal Judika Duhai Kekasih Pujaan Tribun Manado


Chord Lirik Lagu Innlegg Facebook


Chord Dan Lirik Lagu Judika Bukan Rayuan Gombal By Chord Zila Issuu


Bagikan ke Facebook

Artikel Terkait